2
849

RCB Tawarkan Pelek 14 Inchi Buat Yamaha Nmax

Gilmoters pemilik Yamaha Nmax tentunya ingin tunggangan kesayangan tampil keren dan beda dengan milik orang lain bukan. Beragam cara pun dilakukan demi memenuhi hasrat tersebut dengan cara memodifikasi skuter gambot. Entah modifikasi ringan dengan pemasangan aksesori plug and play hingga modifikasi ekstrim.

Buat Gilmoters yang masih bingung bagaimana caranya bikin ganteng Yamaha Nmaxnya, Bang Gilmot punya referensi part aftermarket nih. Yakni pelek lansiran Racing Boy atau RCB yang punya diameter lebih besar ketimbang pelek standard milik Nmax.

“Kami sengaja memproduksi pelek yang punya diameter lebih besar dibandingkan pelek standard Nmax yaitu 13 inchi. Dengan pelek ring 14 yang kami tawarkan bisa membuat tampilan motor lebih gagah dan sporty.” ungkap Rio Tan, Technical Support PT Enwan Multi Partindo yang menjadi distributor RCB di Indonesia.

Pelek berdiameter 14 inchi ini ditawarkan dengan harga Rp 1,9 juta dengan tiga varian warna yakni hitam, putih dan emas. Jadi Gilmoters tinggal pilih sesuai selera masing-masing. Dan tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, pasalnya pelek ini dibuat dengan bahan alloy casting. “Dengan bahan dasar tersebut membuat pelek ini ringan namun kuat.” tutup Rio Tan.

2 COMMENTS