10
2608

Suryanation Motorland 2017 Tangerang Sukses Digelar

GilaMotor.com – Rangkaian Suryanation Motorland 2017 terus bergulir Gilmoters. Usai menyambangi pulau Sumatera tepatnya di kota Medan dan Palembang, hajatan pecinta custom culture kini menyambangi Tangerang. Putaran ketiga Suryanation Motorland 2017 ini berlangsung di lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan (20/5).

Dipilihnya Tangerang sebagai lokasi hajatan kali ini karena sebagai pelepas dahaga para pecinta custom culture di Jabodetabek Gilmoters. Memang tidak bisa dipungkiri jika antusiasme terhadap custom culture di Jabobetabek sangat lah tinggi.

“Tingginya permintaan untuk mengadakan event Suryanation Motorland di wilayah Jabodetabek membuat kami memutuskan untuk digelar di Tangerang  tahun ini,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Ia pun menambahkan, jika melihat dari kesuksesan seri Medan dan Palembang lalu yang dihadiri lebih dari 12 ribu pecinta otomotif roda dua membuatnya yakin acara ini dapat memberikan inspirasi para bikers, komunitas motor dan penggiat custom scane di Tangerang. Untuk berkolaborasi menghasilkan sebuah karya yang sempurna sesuai dengan tema tahun ini yakni Collaboration Brings Perfection.

Selain itu, wilayah Jakarta dan sekitarnya masih menjadi barometer custom culture di tanah air Gilmoters. Sehingga kedepannya, diharapkab Suryanation Motorland di Pondok Cabe, Tangerang ini dapat memberikan ruang baru untuk aktualisasi karya para custom enthusisast di Jabodetabek. Terlebih di Jakarta sendiri minim sekali event Custom Bike Contest yang berskala Nasional. Hadirnya Suryanation Motorland juga menjadi wadah bagi para komunitas motor untuk berkumpul dan saling bersilahturahmi menjelang bulan Ramadhan tiba.

Para pengunjung dan pecinta otomotif roda dua tentunya dimanjakan dengan berbagai kegiatan di Suryanation Motorland kali ini Gilmoters. Seperti custom bike contest, pinstripe battle, stunt ride competition dan hiburan lainnya.

Dan untuk semakin memeriahkan event kali ini, salah satu Iconic Bike hasil kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016 pun ditampilkan. Tidak ketinggalan, tahun ini juga ada Turing Suryanation ride Gilmoters. Yang terdiri dari 10 rider antara lain Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017.(okz)

10 COMMENTS