Foto: MotoGP.com
0
1619

Velentino Rossi Ungkap Memori Manisnya Bersama Nicky Hayden, Bikin Sedih!

GilaMotor.com – Valentino Rossi mengutarakan keprihatiannya atas musibah yang menimpa Nicky Hayden, Gilmoters. Ungkapan harunya tersebut ia katakan sewaktu menjalani konferensi MotoGP Le Mans.

Mengutip MotoGP.com, Jumat, 19 Mei 2017, Rossi merasa sangat terkejut mengetahui musibah yang menimpa Nicky Hayden. Rossi mengaku dirinya gak percaya dengan kabar yang ia dengar. Rossi pun berupaya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Nicky Hayden.

“Dengan hanya sedikit waktu untuk mengerti dan sangatlah menyedihkan karena Nicky adalah seorang teman dan rider yang hebat. Ia seorang juara dunia dan selalu berada di puncak, tapi di lain sisi ia adalah pria yang baik,” ungkap Rossi.

Kecelakaan sepeda yang dialami Nicky Hayden tampaknya benar-benar bikin sedih ‘The Doctor’, Gilmoters. Rossi berharap kondisi Nicky Hayden segera membaik. Karena berdasarkan informasi resmi, Nicky Hayden masih dalam kondisi yang sangat serius.

“Nicky datang dari keluarga pembalap, mulai dari ayahnya sampai saudara lelakinya, dia selalu menjadi orang baik dan selalu tersenyum. Saya pikir situasinya sangat sulit tapi kami harapkan yang terbaik,” tutur Rossi.

Rossi pun punya kenangan tersendiri bersama Nicky Hayden. Yaitu ketika Nicky Hayden mengajaknya bersalaman pada akhir balapan di Valencia pada 2015.

“Buat dirinya itu adalah sebuah perpisahan dari MotoGP, dan saya baru saja ditinggal seorang juara dunia. Pandangannya dari balik helm yang menggambarkan dukungan adalah salah satu memori positif pada hari itu. Forza Nicky, kami semua ada di sini untukmu,” haru Rossi.(mdp)

NO COMMENTS