12
3293

Beli Motor Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan DP Ringan

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sediakan beragam promosi menarik untuk pembelian sepeda motor Suzuki selama Jakarta Fair Kemayoran 2017 berlangsung. Dalam pameran yang dihelat hari ini sampai 16 Juli 2017 di JIExpo Kemayoran itu, konsumen bisa meminang motor Suzuki dengan uang muka rendah.

Program ini dikemas dalam tajuk Semarak Ramadan. Dikatakan dalam siaran pers SIS kemarin, promosi yang ditawarkan bagi calon konsumen untuk memiliki sepeda motor Suzuki hanya dengan uang muka mulai dari Rp600 ribu dan cukup mengeluarkan uang tanda jadi sebesar Rp100 ribu.

Sedangkan, bagi publik yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Suzuki, akan mendapatkan hadiah berupa tas backpack Limited Edition SUZUKI ECSTAR dan juga perlengkapan sepeda motor. Khusus pembelian Suzuki All New Satria F150, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa jaket keren yang penuh gaya.

Di Jakarta Fair Kemayoran 2017 PT SIS menghadirkan 30 motor yang di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150.

Tak hanya menawarkan jajaran sepeda motor reguler, Suzuki juga memajang Suzuki Hayabusa GSX1300R sebagai big bike model yang dijual oleh Suzuki untuk pasar Indonesia yang mencintai performa dan kecepatan tinggi. Dan guna meningkatkan brand image sepeda motor Suzuki, hadir pula penampilan dari model terbaru Suzuki GSX-R 1000 yang telah terkenal diberbagai penjuru dunia sebagai motor sport yang cepat dan bertenaga.(mdp)

12 COMMENTS