13
4815

Footstep Racing Yamaha R25 RCB “Anti Kaki Pegal”

GilaMotor.com – Bagi para pemilik sepeda motor sport yang gemar modifikasi, footstep racing nampaknya menjadi salah satu part yang wajib terpasang. Kayaknya kalau belum pasang footstep racing, sepeda motor kurang oke. Betul ngga Gilmoters?

Namun pemilihan footstep racing juga patut diperhatikan loh Gilmoters. Jangan asal pilih, terlebih bagi yang mau menggunakannya untuk sepeda motor sehari-hari. Selain harga dan tentunya kualitas, faktor kenyamanan mutlak menjadi perhatian Gilmoters.

Tenang, Bang Gilmot punya referensi footstep racing yang oke nih Gilmoters. Pijakan kaki berlabel Racing Boy alias RCB ini diklaim nyaman lantaran bisa diatur posisi pijakannya.

“Footstep yang tipe lama memang belum adjustable, tetapi tipe terbaru kami sudah adjustable atau bisa atur. Jadi kaki pengendara bisa lebih nyaman karena bisa diatur posisi pijakan kakinya,” ujar Rio Tan, Technical Service PT Enwan Multi Partido selaku distributor RCB di Indonesia.

Soal pemasangnnya, Gilmoters juga tidak perlu khawatir karena plug and play. Sementara untuk harganya, Gilmoters bisa menebus footstep racing yang tersedia dalam warna hitam dan silver ini sekitar Rp 2 jutaan.

Selain bikin tampilan sepeda motor makin sporty, Gilmoters juga jadi ngga akrab sama tukang urut kan hehehe.(okz)

13 COMMENTS