7
2054

HMPC Jakarta Kembali Gelar Baksos di Bulan Ramadhan Tahun Ini

GilaMotor.com – Kembali memanfaatkan momentun bulan Ramadhan, Honda Mega Pro Club (HMPC) kembali menggelar kegiatan sosial serta buka puasa bersama nih Gilmoters. Dan seperti tahun sebelumnya, kegiatan ini kembali digelar di sekitar lokasi kopi darat (kopdar) HMPC di parkiran Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan (10/6).

Mengusung tema Keindahan Dalam Hangatnya Berbagi, kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini tidak hanya sekedar mempererat tali silaturahmi antar anggota. Namun juga bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang ada di sekitar lokasi kopdar.

“Ini menjadi agenda rutin turun temurun dari para member HMPC Jakarta. Bahkan kedepannya kegiatan ini akan tetap digelar secara terus menerus serta meningkatkan jumlah donasinya. Semua perbuatan baik pastilah akan diberi kemudahan dan pemberian yang ikhlas akan menjadi ladang pahala di bulan yang penuh berkah ini.” papar Imam Nugroho, Ketua HMPC Jakarta.

Kegiatan ini dimulai dengan memarkirkan kendaraan para member di lokasi kopdar dan dilanjutkan ke lokasi acara dengan berjalan kaki Gilmoters. Kedatangan para anggota HMPC pun disambut gembira oleh puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang menghadiri acara tersebut.

“Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh member HMPC regional Jabodetabekcik khususnya HMPC Jakarta. Meskipun jumlah donasi yang kami berikan tidak banyak, namun kami berharap dengan donasi ini bisa membantu adik-adik dalam memenuhi kebutuhannya. Dan saya ucapkan terima kasih atas donasi dari para anggota serta dukungan dari sponsor.” ungkap Ketua Acara, Furqon.

Usai sambutan acara dilanjut dengan buka bersama dan sholat magrib. Lantan mengajak beberapa anak yatim untuk rolling city dan kembali menuju lokasi baksos. Tercatat sebanyak 70 anak menerima donasi dan bingkisan, lalu acarapun ditutup dengan pembacaan doa. (Okz)

7 COMMENTS