13
3827

Skutik Anyar Suzuki Meluncur Besok di Jakarta Fair Kemayoran 2017

GilaMotor.com – Bukan hanya memamerkan produk andalannya seperti Suzuki GSX Series, namun PT Suzuki Indomobil Sales juga tengah bersiap memberikan kejutan besar dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Informasi yang beredar pabrikan tersebut akan meluncurkan skutik anyar besok.

Dalam siaran persnya, SIS menyatakan diri pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2017, Jumat, 9 Juni 2017, Suzuki siap melepas dua model motor skutik baru. Dikatakan, skutik baru Suzuki tersebut bakal punya desain penuh gaya dan siap menemani aktivitas kaum muda sehari-hari.

“Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level. Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien,” yakin Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Jadi penasaran nih, Bang Gilmot. Atau Gilmoters ada yang bisa menebak kira-kira skutik Suzuki tipe apa yang akan meluncur besok?(mdp)

13 COMMENTS