11
2744

Warna Baru New Honda BeAT Street eSP

GilaMotor.com – Untuk terus memberikan pilihan yang menarik bagi konsumennya, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru New Honda BeAT Street eSP nih Gilmoters. Dengan hadirnya warna baru Street White ini membuat tampilan skuter matik pabrikan sayap tunggal tersebut semakin berbeda.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.” ungkap Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya.

Mengusung konsep monokrom yang atraktif bagi anak muda trendy masa kini, varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang lebih dahulu dikenalkan Gilmoters.

New Honda BeAT Street eSP sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas ruang bakar 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim mampu menghasilkan perfoma tinggi. Meski demikian untuk urusan bahan bakar, skutik ini juga diklaim paling irit di kelasnya loh Gilmoters. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/liter (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/liter).

Terlebih pada model baru ini juga dibekali dengan fitur ECO Indocator. Yang dimana saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Serta beragam fitur unggulan lain seperti Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch) hingga pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Dan untuk harganya, New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga Rp 15,874 juta dengan status on the road Jakarta. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017. (Okz)