6
8416

5 Alasan Yamaha X-Max 400 2018 Jadi Skutik Ideal Touring Jarak Jauh

GilaMotor.com – Yamaha global baru saja memperkenalkan maxi skuter barunya yaitu Yamaha X-Max 400 2018, Gilmoters. Dihadirkan guna memenuhi hasrat konsumennya yang doyan touring.

Kalau Gilmoters gak percaya, nih Bang Gilmot rangkum 5 alasan yang bikin Yamaha X-Max 400 dijamin enak banget dipake touring.

Desain dan Fitur Mendukung

Desain Yamaha X-Max 400 2018 terinsipirasi dari saudara kecilnya, X-Max 300 yang mengedepankan sudut-sudut tajam. Salah satu penerapannya adalah di lampu depan. Yang terpenting, lampu depan Yamaha X-Max 400 2018 sudah menggunakan LED. Sama halnya dengan lampu belakang

Di samping punya sorotan terang yang enak banget ketika perjalanan malam jarak jauh, lampu depan dan belakang Yamaha X-Max 400 2018 juga dilengkapi dengan yang namanya guiding light. Fitur ini bertujuan bikin motor gampang terdeteksi oleh pengguna jalan lain.

Posisi Riding Memanjakan

Joknya adalah desain baru. Dilengkapi dengan lumbar support biar posisi duduk tambah rileks tapi tetap awas, Gilmoters. Di samping itu, terpaan angin kencang bukanlah masalah kalau Gilmoters naik Yamaha X-Max 400 2018. Karena terdapat windshield yang bisa diatur tinggi rendahnya.

Kapastitas Angkut Bagasi Lega

Kompartemen di bawah joknya bisa mengangkut sampai dua buah helm. Kerennya lagi bagasi tersebut dilengkapi lampu biar Gilmoters lebih gampang nyari barang-barang yang berukuran kecil waktu malam hari.

Performa Mesin Gak Diragukan

Yang terpenting dari motor waktu touring tentunya adalah power, iya gak? Yamaha X-Max 400 menggunakan mesin 400cc yang sangat bertenaga dan sudah memenuhi regulasi Euro4. Dibilangnya mesin tersebut sangat efisien buat berbagai gaya riding berkat desain baru injeksinya. Karakter mesinnya termasuk low torque jadi bakal enak buat menyalip kendaraan lain di depan.

Fitur Keselamatan Canggih

Yamaha X-Max 400 2018 sudah menggunakan dual cakram di depan yang dilengkapi ABS. Ditambah lagi dengan adanya Traction Control System.

Soal sensasi riding, Yamaha X-Max 400 tawarkan handling yang serupa dengan sepeda motor. Termasuk saat dipakai berboncengan. Hal itu lahir dari desain khusus fork depannya, Gilmoters.(mdp)

6 COMMENTS