12
4829

Dua Rider AHRT Semangat Untuk Kembali Kibarkan Merah Putih di CEV

GilaMotor.com – Pencapaian membanggakan pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama di kejuaraan CEV International Champhionship kelas Moto2 seri lalu ngga bikin keblinger Gilmoters. Tapi justru menjadi pemecut semangat untuk melakoni seri selanjutnya yang akan di gelar di Valencia, Spanyol (8-9/7) mendatang. Pun demikian dengan Andi Farid Izdihar yang terus berusaha memberikan hasil terbaiknya di kelas Moto3 Junior World Championship.

Untuk terus mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah balap internasional. Kedua pembalap muda kebanggaan Indonesia ini terus fokus berlatih fisik maupun teknik Gilmoters. Bahkan saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini mereka merayakannya di Negeri Spanyol tanpa didampingi sanak saudara.

“Beberapa minggu terakhir ini saya banyak latihan ketahanan fisik. Karena pada seri Valencia mendatang, jumlah lapnya lebih banyak dibandingkan seri sebelumnya. Selain itu mungkin juga suhu trek akan lebih panas,” ungkap Dimas Ekky.

Lebih lanjut pembalap murah senyum ini menambahkan jika ia telah menjalanu tes di sirkuit dan mendapatkan settingan motor yang bagus Gilmoters. “Saya akan terus bekerja keras meningkatkan performa saya di lintasan untuk kembali mengibarkan Merah Putih di Valencia. Mohon dukungannya.”

Setali tiga uang dengan Dimas Ekky, Andi Gilang juga tengah menunggu-nunggu seri Valenca mendatang Gilmoters. Pasalnya, ia memiliki pengalaman yang kurang memuaskan di sirkuit tersebut tahun lalu. Sehingga Andi Gilang bertekad menebusnya di tahun ini dengan prestasi yang lebih baik. Tentu demi membanggakan masyarakat Indonesia.

“Tahun lalu saya memang tidak mendapatkan hasil yang bagus di Valencia. Namun saya belajar apa yang harus diperbaiki. Setelah menjalani beberapa tes dan balapan disana, catatan waktu saya semakin baik. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus dan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbak untuk Indonesia,” tukas Andi Gilang. (Okz)

12 COMMENTS