7
2002

Fans Valentino Rossi Turut Ramaikan YSR 2017 Seri 2

GilaMotor.com – Ada yang unik nih Gilmoters selama gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) putaran kedua di Sentul International Circuit, Jawa Barat (16/7) lalu. Selain diramaikan oleh para pembalap, ajang balap yang digagas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu juga dihadiri para penggemar Valentino Rossi.

Para penggemar The Doctor yang tergabung dalam Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) ini bahkan telah hadi sehari sebelumnya. Selain ingin meramaikan YSR 2017 putaran kedua tersebut, mereka juga turut serta dalam seleksi kegiatan Riding Experience menggunakan Yamaha All New R15.

Bahkan empat member mereka lolos seleksi All New R15 Riding Experience loh Gilmoters. Antara lain Idrus ‘Bule’ asal Cianjur, Dede Sulaeman asal Cikarang keduanya merupakan pembalap daerah, serta Dida Hariasa dan Bagus Ade asal Jakarta.

“Acaranya seru banget. Semoga kedepannya FCVRI bisa terus terlibat dalam aktivitas yang dibuat oleh Yamaha. Dan semoga teman-teman regon lain juga bisa datang di YSR seri selanjutnya,” ungkap Wakil Presiden FCVRI Nasional, Candra Gunawan.

Pun demikian dengan Bupati FCVRI Region Bogor, Edi Suhendi yang juga begitu antusias dengan adanya YSR ini Gilmoters. Menurutnya, lokasi YSR yang berada di sekitar Bogor memudahkan membernya untuk bisa hadir. Ia juga berharap jika kedepannya FCVRI bisa terlibat dalam YSR.

“Harapannya FCVRI juga bisa ikut balapan, karena beberapa member kami merupakan pembalap daerah,” tutup Edi. (Okz)

7 COMMENTS