12
2116

Fun Riding Competition YSR 2017 Seri 2

GilaMotor.com – Dalam gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 putaran kedua di Sentul International Circuit, Jawa Barat (16/7) lalu ngga hanya jadi ajang balap antar komunitas dan pembalap profesional tanah air. Namun juga diisi dengan rangkaian kegiatan lain yang ngga kalah seru Gilmoters. Salah satunya adalah kegiatan fun riding competition.

Dalam kegiatan fun riding competition ini, para peserta menggunakan salah satu produk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni All New Vixion. Selain berlomba, para peserta juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor yang diluncurkan pada April lalu tersebut Gilmoters. Sementara untuk treknya sendiridirancang khusus oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

“Saya selalu mengikutin fun riding competition Yamaha Sunday Race, dan kali ini baru jadi juara pertama. Senang banget rasanya. Akhirnya hasil rajin ikut dan mempelajari trek serta paham motornya, memberikan hasil bagus,” papar juara pertama Fun Riding Competition, Gomes.

Rangkaian kegiatan yang ngga kalah mendapat antusiasme para pengunjung adalah test ride Yamaha Xabre dan All New R15. Pada seri kedua Yamaha Sunday Race ini juga disajikan berbagai kegiatan lainnya seperti YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain. (Okz)

12 COMMENTS