7
3102

Honda Monkey ’50th Special’ Tampil Elegan Berbalut Krom

GilaMotor.com – Honda Jepang kembali tawarkan Monkey edisi spesial untuk peringati 50 tahun eksistensi mini bike ikonis tersebut. Kali ini Monkey edisi spesial tampil lebih elegan dengan sejumlah bagiannya yang dibalut warna krom.

Diberi nama Monkey 50th Special, mini bike ini tampil berbeda dengan edisi spesial sebelumnya yang didominasi warna merah putih. Kini, permainan krom di tangki, spatbor, lampu, dan tutup akinya dipasangkan dengan pola tartan yang bisa ditemui pada kulit bungkus jok.

Sebagai penanda edisi spesial, terdapat emblem logo 50th Anniversary di tutup tangki bensin, jok, dan bahkan di kuncinya, Gilmoters. Desain kuncinya sendiri dibilang menyerupai sebuah perhiasan.

Honda hanya akan membuat Monkey 50th Special sebanyak 500 unit dan khusus dipasarkan di Jepang. Harganya menyentuh angka 432.000 Yen yang apabila dikonversi setara dengan Rp 52 jutaan.

Mengingat Monkey edisi spesial sebelumnya habis dipesan dalam waktu sehari, Honda punya cara unik dalam menjual Monkey 50th Special.

Kalau ternyata nanti pesanannya melebih kuota, maka Honda akan melakukan pengundian untuk menentukan konsumen yang berhak memiliki Monkey 50th Special.(mdp)

7 COMMENTS