11
2934

Ini Motor Legendaris Suzuki yang Bakal Tampil di IMH 2017

GilaMotor.com – Gilmoters pemilik sepeda motor Suzuki ngga ada salahnya datang ke ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) yang akan digelar di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan (30/7) mendatang. Pasalnya dalam acara yang digagas oleh Mastom Custom ini, beragam produk Suzuki dari generasi awal hingga akhir bakal dipamerkan.

Dan nggak tanggung-tanggung, sepeda motor produksi masal Suzuki pertama di dunia yakni Power Free juga akan ditampilkan. Sepeda motor yang diproduksi pada 1951 silam berbasis sepeda kumbang dengan mesin 36 cc 2-tak ini diklaim satu-satunya yang masih eksis di Indonesia.

Selain itu juga akan dipamerkan beberapa motor legendaris pabrikan berlogo S tersebut, seperti Suzuki A100 dan FR70. Model legendaris tersebut menjadi pembentuk awal brand image Suzuki sebagai motor anak muda yang dinamis dan bergaya di Indonesia. Pada ajang IMH2017 juga akan ditampilkan sederet motor-motor fenomenal Suzuki lainnya seperti Suzuki RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 hingga GSX-S150.

“Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah sepeda motor Suzuki di Indonesia. Oleh karena itu pada ajang IMH 2017 ini, Suzuki turut mendukung acara yang menggabungkan konsep seni, sepeda motor, dunia custom dan sejarah. Acara ini juga bukan sekedar hiburan melainkan juga berguna untuk melestarikan sejarah otomotif tanah air,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dalam acara ini Gilmoters juga ngga hanya bisa lihat-lihat deretan motor-motor lawas loh. Jika berminat, Gilmoters juga bisa kok melanjutkan melestarikan sejarah motor-motor tersebut. Tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan. (Okz)

11 COMMENTS