Cara Membuat Motor Kencang
Cara Membuat Motor Kencang
2
2890

Ini Motor Sport 250 cc Paling Laris

GilaMotor.com – Pertarungan di segmen sepeda motor sport 250 cc dua silinder tanah air makin hari semakin sengit Gilmoters. Sebut saja Kawasaki dengan Ninja 250 dan Yamaha dengan YZF-R25nya. PT Astra Honda Motor (AHM) pun ngga mau ketinggalan dengan menghadirkan All New Honda CBR250RR. Meskipun pemain baru di segmen ini, PT AHM mengklaim jika All New Honda CBR250RR menjadi raja baru.

Hal ini berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada semester pertama tahun ini. Yang dimana All New Honda CBR250RR memimpin pasar motor sport 250 cc melalui penjualan sebanyak 5.419 unit, atau memimpin 35,2 persen pangsa pasar. Torehan ini memperkuat dominasi PT AHM di segmen sport nasional dengan angka 120.025 unit atau memimpin pangsa pasar sebesar 25,3 persen.

Menurut Didi Kwok selaku Deputy General Manager Sales Division PT AHM, berbekal sisi keindahan hingga performa yang dimiliki All New Honda CBR250RR. Membuat sepeda motor yang punya tenaga sebesar 36,8 PS itu tidak membutuhkan waktu lama untuk memimpin pasar motor sport 250 cc Gilmoters.

“Terima kasih atas kepercayaan pecintas sepeda motor sport telah memilih All New Honda CBR250RR produksi pabrik PT AHM di Karawang. Kami akan terus berusaha untuk melengkapi kehadiran All New Honda CBR250RR dengan layanan terbaik. Demi menyempurnakan pengalaman menggendarai motor spoert dengan total kontrol penuh di tangan pengendara,” ungkap Didi Kwok.(okz)

2 COMMENTS

  1. Bagus sih..cm kurang suka gaya knalpot nya..kyk gepeng gitu, mirip2 yg 150..jadi gak eksklusif lagee..