11
2275

Jakarta Kosong 2017

Jakarta Kosong adalah event yang di gagas oleh komunitas PRIDES. Yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah suasana Jakarta yang ditinggal oleh para perantau untuk mudik ke kampung halaman. Macetnya ibu kota Jakarta sudah bukan lagi rahasia umum, bahkan sudah menjadi santapan dan pemandangan setiap hari.

Tak kehabisan akal, suasana jalan Jakarta yang lengang hanya di saat lebaran ini dimanfaatkan oleh para biker dari komunitas PRIDES untuk menikmati morning ride, mencari sarapan, sharing, hunting photo, sampai test ride motor. Nah Gilmoters, Jakarta Kosong tahun ini di adakan H+1 atau hari Senin (26/6) pagi, terbuka untuk semua rider dari motor dan komunitas apapun, bahkan tahun ini Jakarta Kosong diikuti oleh salah satu penjelajah berprestasi dari Indonesia yaitu Mario Iroth loh gilmoters!

Senin pagi, semua peserta yang akan mengikuti kegiatan morning ride Jakarta Kosong berkumpul di family mart Bulungan Jakarta menuju Pantai Indah Kapun dan Pelabuhan Sunda Kelapa untuk berburu sarapan dan hunting foto.

Nggak lupa, Jakarta Kosong ini juga sebagai ajang temu kangen, kopdar, dan halal bihalal dengan peserta yang hadir. Acara semakin meriah tak kala para peserta Jakarta Kosong mencoba untuk test ride motor gede yang dibawa oleh peserta lain. Buat gilmoters yang mau ikut Jakarta Kosong, tungguin di tahun depan yak!

Teks.Dok/Fatimah Subadiyo.Dono Andomo

11 COMMENTS