13
2419

Rayakan Ultah ke-40, NGK Gelar Kegiatan Sosial

GilaMotor.com – Pada 1977 silam pabrik busi NGK yang berlokasi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur sudah beroperasi dan berproduksi untuk skala nasional. Dan tepat pada 6 Juli 2017 lalu, PT NGK Busi Indonesia genap berusia 40 tahun Gilmoters. Nah dalam rangka memperingati hari jadinya tersebut pabrikan busi asal Jepang ini menggelar beragam kegiatan.

Alih-alih menggelar perayaan dan pesta pora, perusahaan yang memiliki lebih dari 600 karyawan itu justu melakukan kegiatan sosial Gilmoters.  Ada pun kegiatan yang dilakukan ada 7 Juli itu antara lain, menanam sebanyak 1.000 pohon dalam rangka greening campaign, pembagian 1.000 busi secara gratis untuk pengguna sepeda motor, dan pembersihan lingkungan dalam dan luar area pabrik. Serta melakukan donasi kepada warga sekitar pabrik.

Perayaan hari ulang tahun NGK juga semakin istimewa lantaran dihadiri oleh Chief Executive Officer dari NGK Spark Plug Co., LTD Jepang yakni Shinici Odo. Sebelum menggelar kegiatan sosial, beberapa rangkaian acara ceremony ngga lupa dilakukan di kantor NGK Indonesia. Selanjutnya ditutup dengan acara makan malam di salah satu hotel di bilangan Senayan, Jakarta bersama seluruh karyawan NGK Indonesia.

”PT NGK Busi Indonesia sudah berkembang pesat dan menjadi bagian terpenting bagi NGK Group, sejalan dengan perkembangan ekonomi Indonesia pada saat ini. Saya yakin dengan kerja keras dan selalu meningkatkan kualitas dari Human Capital ditambah oleh team work yang solid dari kita selama ini, Insya Allah kita dapat memenuhi keinginan dari seluruh pemegang saham,” ungkap Djaja Joesoef, Vice President Director PT NGK Busi Indonesia.(okz)

13 COMMENTS