7
2289

Sunmori Suzuki Supermatic Addicted

Banyak cara yang dilakukan untuk menikmati hari Minggu. Selain berolahraga di pagi hari, bebersih rumah, atau Sunday Morning Ride alias sunmori kayak komunitas Supermatic Addicted nih Gilmoters.

Sekitar jam 07.00 dini hari (23/07) semua peserta baik dari club/komunitas/independent matic Suzuki dan GSX community berkumpul di Jl. Asia Afrika Panahan Senayan. Cahaya matahari kian meninggi, menambah semangat para peserta sunmori yang hadir. Terlebih dengan euforia yang kian hangat sampai memanas mengikuti laju matahari dan deru mesin yang mengantar rombongan menuju Pelabuhan Sunda Kelapa.


Acara ini ditujukan untuk mempererat hubungan sesama rider dan menjaga eksistensi club/komunitas matic Suzuki khususnya di wilayah Jabodetabekser baik dari club/community maupun independen.

“Sebelum berangkat kita briefing untuk rute yang akan dilewati juga menambah wawasan keamanan serta keselamatan saat riding menuju Pelabuhan Sunda Kelapa,” ujar Sandy Agustian salah satu peserta yang hari di Sunmori Supermatic Addicted.

Setibanya di Pelabuhan Sunda Kelapa, forum untuk pengenalan diri dibuka, juga sedikit game agar suasana semakin hangat. Tak ingin meninggalkan suasana yang seru, sejumlah peserta melakukan kegiatan berfoto dan sharing bersama.

Penulis.Foto / Fatimah Subadiyo.Suzuki Supermatic Addicted

7 COMMENTS