10
1394

Tahun Ini PT AHM Berangkatkan 2.315 Konsumennya Mudik Lebaran

GilaMotor.com – Tradisi mudik tentu sudah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pun demikian dengan tahun ini, ribuan orang melangsungkan tradisi itu untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman.

Dan mudik lebaran 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) tercatat telah memberangkatkan sebanyak 2.315 konsumen setianya untuk mudik ke kampung halamannya lewat program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017. Kegiatan yang sejak 2006 silam digelar ini memang secara konsisten mengantarkan konsumen pabrikan sayap tunggal tersebut untuk mudik dengan aman dan nyaman bersama dengan sepeda motor Honda pemudik.

Nah tahun ini MBBH memberangkatkan pemudik Honda dalam 2 rute Gilmoters, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor PT AHM di Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan bus eksekutif sebanyak 56 unit. Dengan rincian sebanyak 849 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 20 bus. Dan 1.466 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 36 unit bus.

Selain pemudik turut pula diberangkatkan sebanyak 1.006 unit sepeda motor milik peserta MBBH dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa hari sebelumnya.Sebanyak 363 unit sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 7 truk, sementara 643 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut dengan 13 truk.

“Seminggu sejak dibukanya pendaftaran, lebih dari 1.300 kursi telah telah terisi. Pendaftar terus bertambah setiap harinya. Hal ini membuktikan tingginya minat pemudik mengikuti MBBH setiap tahun. Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman,” ungkap General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.(okz)

10 COMMENTS