8
3570

Tiger Motor Club Surabaya Peduli Yatim Piatu

GilaMotor.com – Gak jarang Bang Gilmot menerima tulisan kiriman Gilmoters dari berbagai daerah yang menceritakan aktivitas komunitasnya. Buat Bang Gilmot, hal ini sangat menarik dan bisa menginspirasi komunitas roda dua lainnya buat mengadakan aktivitas yang sama postifinya.

Salah satu komunitas yang pantas ditiru adalah Tiger Motor Club Surabaya, Gilmoters. Komunitas ini sering banget bikin acara yang bertujuan positif. Selepas lebaran kemarin, Tiger Motor Club Surabaya menyalurkan bantuan dana ke panti asuhan Al Sabillah yang berada di Surabaya.

Dari surat yang diterima Bang Gilmot, mereka memang gak menyantumkan jumlah dana disalurkannya. Tapi itu nomor dua, Gilmoters. Yang terpenting adalah kepedulian komunitas untuk berkontribusi buat masyarakat. Dalam kesempatan ini, Tiger Motor Club Surabaya menyalurkan dana yang sepnuhnya hasil patungan member. Kegiatan ini nyatanya juga sudah menjadi agenda tahunan.

“Sekadar meringankan beban anak yatim piatu menjadi suatu kewajiban bagi kita yang merasa lebih dari mereka, itu tujuan kami. Meski tidak banyak, setidaknya sumbangan ini cukup membahagiakan mereka. Acara seperti ini rutin digelar tiap tahun. Karena club motor tidak hanya berhubungan dengan motor tapi juga peduli sesama terutama yang membutuhkan lewat acara sosial seperti ini,” kata Mamad dari Tiger Motor Club Surabaya.

Teks dan foto: Mamad/Mamad

8 COMMENTS

  1. mantap… satu satunya club Honda Tiger yang resmi di surabaya sejak 1996 ini emang gak ada matinyee……