13
2920

Wujud Kustom Royal Enfiled Continental GT yang Memukau

GilaMotor.com – Royal Enfield Continental GT gak lain adalah sebuah café racer bertampang retro. Wujud standarnya saja sudah cukup menggoda, Gilmoters. Apalagi kalau mendapat sentuhan kustom dengan konsep yang matang.

Motor itu sendiri dinilai memberikan banyak ruang bagi pemiliknya buat melakukan ubahan. Hal inilah yang berusaha dibuktikan oleh Royal Enfield dengan memamerkan wujud kustom Continental GT yang diberi nama Surf Racer.

Continental GT Surf Racer jelas bukanlah produk massal yang dilepas ke pasaran.

Lahir dari rumah modifikasi Sinroja Motorcycle, Continental GT yang satu ini menerima ubahan major di beberapa sektor. Yang paling terlihat tentunya adalah di bodinya. Dengan menempelnya fairing seperi milik motor-motor balap lawas.

Bukan hanya di kosmetiknya, namun sentuhan baru juga merambah ke mesin hingga suspensi. Di mana Surf Racer sudah menggunakan up side down di depan dan monoshock untuk bagian belakangnya.

Lantas, pelek magnesium 17 inci menggantikan komponen sebelumnya yang masih jari-jari. Si karet bundar pun kini menggunakan Pirelli Diablo Supercorsa SP. Tak ketinggalan, sistem pengeremang di-upgrade mengadopsi produk Brembo untuk piringan dan tuasnya.(mdp)

13 COMMENTS