Aplikasi Mobile Federal Parts
Aplikasi Mobile Federal Parts
10
1534

Aplikasi Mobile Federal Parts Bikin Gampang Cari Suku Candang

GilaMotor.com – Di era digital seperti sekarang apa saja bisa dilakukan lewat gadget termasuk cari info soal spare part motor. Khusus untuk produk Federal Parts, Gilmoters bisa melakukannya dengan memanfaatkan aplikasi mobile Federal Parts yang belum lama ini diluncurkan. Aplikasi mobile Federal Parts bisa di-download secara gratis di gadget Android ataupun iOS.

Federal Parts, merek suku cadang sepeda motor dari astra otoparts grup meluncurkan aplikasi mobile Federal Parts guna memberikan informasi cepat, lengkap dan akurat kepada distributor dan konsumen. Di lain sisi, aplikasi ini juga memudahkan para distributor untuk mendapatkan informasi produk terbaru, pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lainnya dengan cara login terlebih dahulu.

Selain terus mengeluarkan produk suku cadang berkualitas dengan harga ramah di kantong, Federal Parts memang berkomitmen melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Salah satunya caranya ya dengan merambah ke dunia digital seperti ini, Gilmoters. Hadirnya aplikasi mobile Federal Parts ini Bang Gilmot nilai sejalan dengan kebiasaan kita sekarang yang gak bisa lepas dari gadget.

Oiya, selain meluncurkan apliakasi mobile Federal Parts, diluncurkan pula website Federal Parts (www.federalparts-astra.com) yang menyajikan beragam konten bermanfaat bagi konsumen untuk melihat informasi detail mengenai beragam produk dan jaringan Federal Parts yang tersebar luas di Indonesia.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepeda motor.

Tidak berhenti di situ saja, Federal Parts terus berupaya memberikan informasi dari segala lini. Melalui  akun sosial media miliknya seperti Facebook, twitter dan Instagram, Federal Part makin memanjakan konsumennya yang haus akan informasi terkini.

Aplikasi Mobile Federal Parts
Aplikasi Mobile Federal Parts

“Era teknologi multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui Aplikasi Mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor,” ujar Rio SanggauChief Executive Marketing brand Federal Parts.

Kebutuhan suku cadang sepeda motor yang makin tinggi membuat Federal Parts terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan meluncurkan suku cadang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ribuan produk Federal Parts, mulai dari aki, Spare Parts hingga ban dalam dijual dengan harga yang bersahabat. Salah satunya seperti Kampas Rem Federal Parts untuk sepeda motor Honda Supra dijual dengan harga kompetitif.

Sebagai brand yang produknya sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, Federal Parts saat ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 Main Dealers dan 23 Sales Office. Brand Federal Parts telah digunakan para pengguna sepeda motor di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan hingga Papua.

Menurut Rio, penjualan Federal Parts selalu meningkat tiap tahunnyaPada tahun 2016 Federal Parts mencatatkan peningkatan penjualan diatas 10% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun 2017 ini diperkirakan angka itu akan naik.

“DI wilayah Sumatra misalnya, penjualan Federal Parts tahun 2016 kemarin meningkat hingga jauh melebihi rata-rata Nasional ketimbang tahun 2015,” tutup Rio.

10 COMMENTS