7
3140

Dua Moge Harley-Davidson Baru Goda Pengunjung GIIAS 2017

GilaMotor.com – Sejak kemarin Bang Gilmot rutin datang ke pameran otomotif GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang. Pada hari pertama pameran, Kamis (10/8), sejumlah brand memperkenalkan produk-produk jagoannya. Di sektor roda dua, salah satunya adalah brand moge Harley-Davidson, Gilmoters.

“Kehadiran kami di GIIAS merupakan komitmen kepada masyarakat Indonesia agar lebih mudah diakses dan dekat dengan mereka,” kata Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson China & Asia Emerging Markets.

Pada partisipasi perdananya di GIIAS, Harley-Davidson langsung memperkenalkan motor street generasi terbarunya dan motor street modifikasi serba hitam.

Harley-Davidson Street Road Dark Custom, motor street Harley-Davidson yang disesain serba hitam didesain bagi rider untuk melintasi jalanan perkotaan. Dengan tampang yang elegan dan agresif. Moge Harley-Davidson ini berbekal mesin High-Output Revolution X 750 V-win yang menghasilkan tenaga lebih besar dan handle gesit.

Sedangkan, untuk generasi motor street terbaru Harley-Davidson Road King Special menggendong mesin blacked-out pertama Milwaukee-Eight 107 V-Twin.

Harga moge Harley-Davidson Road King Special dibandrol mulai dari harga Rp988.000.000 dan Rp395.000.000 untuk Street Road Dark Custom.

“Meskipun desain kami berjiwa muda, Harley-Davidson dapat dinikmati oleh semua umur karena mudah untuk dimodifikasi dan segala aksesori dan apparel sudah tersedia semua di Indonesia,” tutup Mackenzie. (mdp)

7 COMMENTS