9
2773

Scrambler Ducati Tampil dengan Warna Baru di GIIAS 2017

GilaMotor.com – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut berpartisipasi di Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.  Pada kesempatan kali ini Ducati Indonesia menampilkan warna terbaru untuk Scrambler Ducati Icon, yaitu Silver Ice, selain line up Panigale 959, Multistrada 959, Monster 797, XDiavel S, Scrambler Ducati Café Racer, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Sixty2.

Untuk Scrambler Ducati Sixty2 ditawarkan harga khusus untuk pembelian di periode GIIAS 2017, yaitu 219 juta rupiah on the road dengan mendapatkan Helm Scrambler Ducati Half Face. Selain penawaran khusus untuk Scrambler Ducati Sixty2, Ducati Indonesia juga memberikan free apparel Ducati untuk pemesanan unit motor apapun dan diskon khusus sampai dengan 50%  untuk apparel dan merchandise.

“Kehadiran Ducati Indonesia di GIIAS 2017 merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan penjualan yang terbaik,” ujar Satya Saptaputra, Chief Executive Officer Ducati Indonesia.  “Kami optimis bahwa program penawaran yang kami berikan untuk pengunjung GIIAS 2017 sangat menarik dan positive dapat memperluas customer base Ducati di Indonesia,” sambungnya.

Para pengunjung dapat menyaksikan lineup motor premium ini tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Hall 1.

9 COMMENTS