Jamnas PRIDES
6
3625

Jamnas PRIDES Sukses Digelar dengan Tema Big Nine

GilaMotor.com – Komunitas motor PRIDES gelar acara jambore nasional yang ke-9 di Elfrata Camping Hill, Ungaran, Jawa Tengah pada 18 – 19 Agustus lalu. Jambore PRIDES kali ini mengambil tema “Big Nine” dan diikuti oleh para member, tamu udangan, dan blogger/vlogger. Serta bintang tamu dari kalangan seniman yaitu Heydi Ibrahim, vokalis Power Slaves.

Baca juga:

Bagi para member, kegiatan jambore PRIDES selalu menjadi ajang kumpul bersama yang rutin digelar setiap tahun. Selain itu, kali ini jambore PRIDES juga diisi agenda pemilihan ketua umum baru untuk periode 2017 – 2019.

“Acara dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Agustus setelah perayaan kemerdekaan RI. Pemilihan hari Jumat mempunyai alasan supaya rekan peserta jamnas Big Nine bisa punya cukup waktu untuk pulang di Sabtu siang, dikarenakan hari Senin merupakan hari efekif bekerja,” tutur Krisadyani Talentana selaku panitia jamnas PRIDES “Big Nine”.

Hadir di tengah-tengah peserta, Heydi Ibrahim ikut memeriahkan suasana jambore dengan membawakan lagu-lagunya.

Lagu-lagu yang dibawakan vokalis Power Slave itu pun berhasil menambah keseruan juga kehangatan antar member baik lama maupun member baru untuk saling mengenal satu sama lain. Seperti hal nya reunian, malam itu jadi ajang untuk melepas rindu para peserta yang sudah lama tidak bersua.

6 COMMENTS

  1. Kunjungi kami, gan… Ada banyak bonus menarik 🙂
    BONUS 10% LANGSUNG!!!!!
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA
    ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbo*k, Pok*r, CEME, CAPS*, DOMIN*, Casin*
    Bolavada(.)*com
    No. HP : 0812-8836-2917