13
12569

Modifikasi Yamaha NMax Kalimantan: Ogah Tampil Pasaran, Nmax Ini Adopsi Gaya Ibukota

GilaMotor.com – Setiap orang punya latar belakang dan alasan tersendiri dalam memodifikasi sepeda motor kesayangannya. Namun dari sejuta alasan, survei membuktikan jika alasan tampil beda yang menempati urutan tertinggi Gilmoters.

Ternyata alasan klasik ini juga melatar belakangi Morino Artamevio dalam melakukan modifikasi Yamaha NMax miliknya. Kepada Bang Gilmot, pria asal Kotawaringin Timur, Sampit-Kalimantan Tengah ini berdalih jika ia ogah tunggangannya tampil pasaran Gilmoters.

“Disini kan sudah banyak Yamaha Nmax yang berkeliaran. Supaya ngga terlihat pasaran dan kelihatan beda dengan yang lain, saya putuskan untuk memodifikasi Nmax saya ini.” buka pemuda yang akrab disapa Morino ini.

Nah dalam memilih konsep untuk mendandani skuter matik lansiran tahun 2015 ini, Morino memilih gaya simpel dan elegan Gilmoters. Sehingga ngga sembarangan aksesori bisa nempel di Yamaha NMax berkelir hitam tersebut.

“Saya dapat inspirasi modifikasinya dari Jakarta . Karena konsepnya simpel dan elegan, saya pasang aksesori yang menarik dan senada dengan warna motor. Supaya kelihatan mewah dan ngga norak juga kan,” lanjutnya.

Berhubung kerap digunakan sebagai sepeda motor harian, sektor mesin sama sekali ngga diutak-atik Gilmoters. Untuk mendongkrak performa, pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) ini hanya mengganti knalpot aftermarket berlabel ProSpeed. Dan supaya makin terlihat elegan dan mewah. Selain aksesori berwana merah, beberapa panel karbon juga tersemat di skutik 150 cc ini Gilmoters.

Bahkan dalam memodifikasi tunggangan hariannya tersebut, Morino terbilang niat loh Gilmoters. Pasalnya anggota komunitas Bikers Muda Sampit ini berburu aksesoris sendiri langsung ke ibukota. Jarak ratusan kilometer antara kota kelahirannya dengan Jakarta nampaknya ngga jadi hambatan baginya.

“Saya juga mencari aksesori di Jakarta. Saya sering keluar masuk toko aksesori di sana sekaligus mencari referensi,” tutup Morino.

Data Modifikasi Yamaha NMax Kalimantan Tengah

Shockbreaker depan: Fastbikes
Shockbreaker belakang: YSS G+ Nmax Series
Jalu as roda depan: Agras
Knalpot: PreSpeed
Windshield: Sectbill
Spion: Tomok
Setang fatbat: Thor
Handgrip: TDR
Handle rem: Bikers
Jalu Setang: Fastbikes
Cover Knalpot: Driv
Footrest: Driv
Footstep belakang: Fastbikes
Cover Kunci: Fastbikes
Cover tutup tangki: Fastbikes
Tutup minyak rem: Fastbikes
Cover kaliper rem: Fastbikes
Baut bodi: Fastbikes
Filter udara: Ferrox
Roller: TDR

Galeri Foto Modifikasi Yamaha NMax

13 COMMENTS

  1. FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK
    Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di
    BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*