10
1757

Suryanation Motorland Siap Guncang Tanah Borneo

GilaMotor.com – Pagelaran Suryanation Motorland kembali bergulir Gilmoters. Usai mendulang kesuksesan di Sumatera dan Jawa, kali ini ajang eksebisi custom culture tanah air tersebut bersiap mengguncang tanah Borneo. Yang dimana Banjarmasin, Kalimantan Selatan akan menjadi tuan rumah Suryanation Motorland (26/8) mendatang.

Menurut Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk. Banyaknya jumlah penggemar custom culture di Kalimantan menjadi alasan pihaknya menjadikan Banjarmasin sebagai gelaran kelima Suyanation Motorland 2017. “Beberapa tahun ini kami juga melihat pergerakan custom culture juga sudah berkembang di pulau Kalimantan.”

Bertemakan Collaboration Brings Perfection, Suryanation Motorland putaran kelima diharapkan akan memperlihatkan suatu karya yang lahir dari kolaborasi builder lokal Banjarmasin. Selain menghadirkan rangkaian kegiatan seperti custom bike competition, pinstripe battle hingga stunt ride competition. Banjarmasin juga akan menjadi kota kedua munculnya iconic bike Mario Basette loh Gilmoters. Ngga ketinggalan berbagai apparel menarik beraroma custom culture seperti Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet dan Kickstart Apparel juga turut meramaikan acara ini.

Dan untuk turing Suryanation Motorland akan dimulai tiga hari sebelum acara berlangsung. Yang akan diikuti oleh Bimo Hendrawan, Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 dari Kota Banjarmasin dan sekitarnya. (Okz)

10 COMMENTS