5
1864

Trio Motor Ajak Komunitas Jajal Honda CBR250RR di Sirkuit Balipat

GilaMotor.com – PT Trio Motor mengajak ratusan anggota komunitas Honda CBR di wilayahnya untuk menjajal All New Honda CBR250RR. Main dealer Honda di Kalimantan Selatan (KalSel) dan Kalimantan Tengah (KalTeng) ini memberi kesempatan para anggota komunitas mencoba salah satu produk andalan Honda itu di sirkuit Balipat beberapa waktu lalu Gilmoters.

“Kami sengaja mengundang komunitas CBR yang ada di Kalsel dan Kalteng untuk memacu produk sepeda motor sport andalan Honda ini. Kegiatan ini dimulai dari Banjarbaru menuju sirkuit Balipat yang diikuti komunitas CBR Banjarbaru, Martapura, Banjarmasin Batulicin hingga Kalteng,” ungkap Randy Dharmawan selaku Community Development PT Trio Motor.

Memang para anggota komunitas Honda CBR disana sudah lama ingin menjajal rival Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 Fi itu di sirkuit Gilmoters. Terlebih pihak Trio Motor mengadakan beberapa challenge yakni time trial CBR250RR dan Fun Race.

“Bahkan mereka sudah mempersiapkan diri selama satu minggu untuk mengenal karakter sirkuit Balipat,” tutup Randy.

Patut diketahui All New Honda CBR250RR dibekali mesin dua silinder 250 cc berpendingin cairan yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan Gilmoters. Sepeda motor yang diklaim punya tenaga hingga 37 hp ini juga dilengkapi dengan teknologi Throttle by Wire, Cruise Control dan 3 mode berkendara. (Okz)

5 COMMENTS