Harga Motor Bekas Suzuki Satria F150
8
3332

Ada Model Baru, Segini Harga Motor Bekas Suzuki Satria F150

GilaMotor.com – Harga motor bekas Suzuki Satria F150 cukup menggiurkan. Melihat perubahan pada model barunya hanya seputar kosmetik, maka tak ada salahnya menengok lapak yang jual Suzuki Satria F150 seken kalau budget pas-pasan.

“Harga motor bekas Suzuki Satria F150 sekitar Rp14 juta sampai Rp17 juta. Tergantung kondisinya sih kalau harga itu,” kata Novan, pemilik motor bekas di kawasan Bogor ketika ngobrol dengan Bang Gilmot, Jumat (29/9).

Harga yang dimaksud berlaku untuk Suzuki Satria F150 tahun 2016. Usia motor yang baru setahun wajarnya punya jarak jelajah sekitar 20.000 km.

(Baru juga: Varian Baru All New Suzuki Satria F150 Lebih Kekinian)

Di pasar motor bekas, Suzuki Satria F150 bisa dibilang cukup banyak peminat, Gilmoters. Wajar sih karena motor ayam jago ini punya tarikan yang bisa memuaskan penggemar kecepatan.

Seperti diketahui bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini melepas Suzuki Satria F150 anyar dengan warna-warna yang lebih segar.

Adapun varian warna baru yang diciptakan berdasarkan tren otomotif masa kini itu antara lain Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black yang merupakan varian standard.

Serta dua varian spesial high grade yaitu Titan Black/ Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang menampilkan livery MotoGP. Ngga ketinggalan pilihan warna Black Matte yang merupakan versi Black Predator juga tetap ada Gilmoters.

Untuk harganya, varian terbaru ini dipasarkan mulai dari Rp 22,2 juta di versi standar. Lalu Rp 22,5 juta di versi high grade. Sedangkan varian tertinggi, Satria Black Predator dihargai Rp 22,65 juta.

Lumayan kan tuh bedanya sampai Rp5 jutaan bro.