Hari Pelanggan Nasional Daya Adicipta Motora 02
11
3084

Unik, Cara Daya Adicipta Motora Rayakan Hari Pelanggan Nasional

GilaMotor.com – Siapa sih yang ngga mengenal pizza? Pastinya Gilmoters kenal dengan makanan asal Italia itu dan tentunya juga pernah memakannya. Atau bahkan Gilmoters memasukan pizza ke dalam daftar menu makanan favorit.

Lalu apakah Gilmoters pernah membuatnya sendiri? Wah, belum pernah? Masa Gilmoters kalah dengan para pemilik sepeda motor Honda di Bandung, Jawa Barat ini sih.

Baca juga: Dua Tim Binaan Daya Adicipta Motora Borong Podium HDC Seri 2

Bertempat di salah satu café di Bandung, Minggu (3/9), tercatat sebanyak 40 orang konsumen Honda berlomba untuk membuat dan menghias pizza Gilmoters. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tersebut.

Hari Pelanggan Nasional Daya Adicipta Motora 01

Dan untuk memeriahkan acara yang mengusung tema Berbagi Keceriaan di Setiap Langkah itu, PT DAM menggandeng lima jaringan delaer di bawah naungannya. Antara lain Dealer Daya Adicipta Motora, Perdana Motor, Astra International (HSO), Merdeka Motor I dan Rejeki Putera Mandiri.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi PT DAM untuk merayakannya bersama dengan konsumen Honda. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan dan menjalin keakraban antara tim Honda dengan konsumen,” ungkap Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) PT DAM.

Ngga hanya diisi dengan menghias dan membuat pizza, dalam kegiatan ini juga diadakan edukasi mengenai pentingnya service di bengkel resmi Honda, sharing product knowledge dan asuransi jiwa bagi konsumen Honda. Edukasi mengenai safety riding juga ngga ketinggalan diberikan kepada para peserta.

Hari Pelanggan Nasional Daya Adicipta Motora 03

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan keakraban antara Honda dan konsumennya. Di samping itu, konsumen juga mendapatkan pengetahuan serta pengalaman berharga dari berbagai edukasi yang diberikan oleh PT DAM selama kegiatan ini yang nantinya dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen setia Honda,” tutup.

Sejalan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional, disaat bersamaan, manajemen DAM turut serta bersama Deliveryman mengirimkan unit sepeda motor New Honda Vario 150cc kepada konsumen yang terpilih. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memberikan layanan prima dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.(okz)

11 COMMENTS

  1. Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbo*k, P*k*r, CEM*, CAPS*, DOMIN*, C*sino
    Bolavada(.)*com
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games