Harga Promo Suzuki GSX
11
3118

Detik-detik Terakhir Harga Promo Suzuki GSX

GilaMotor.com – Gilmoters sedang galau ingin membeli Suzuki GSX 150 Series? Jika iya buruan deh ditebus, pasalnya Bang Gilmot baru mendapat kabar baik nih. Yakni PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah durasi program harga perkenalan bagi kedua jagoanya tersebut.

Khusus September 2017, PT SIS masih memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati program promo harga GSX 150 Series. Jadi Gilmoters masih bisa menebus Suzuki GSX-R150 dengan harga Rp 27,9 juta atau GSX-S150 seharga Rp 23,9 juta on the road Jakarta. Pun demikian dengan Gilmoters yang berdomisili di wilayah lain, masih bisa kok menikmati program promo harga.

Baca juga: Suzuki GSX 125 cc Dijual dengan Harga Wow di Inggris

“Ketika Suzuki meluncurkan GSX150 Series, masyarakat terkejut dan menyambut positif kebijakan program promo harga perkenalan yang kami berikan. Bahkan euforia tersebut masih bisa dirasakan hingga saat ini. Jadi Suzuki mengajak calon konsumen tidak perlu berpikir panjang untuk membelinya. Karena bulan ini menjadi kesempatan terakhir,” pungkas Sales & Marketing 2 W Dept. Head PT SIS, Yohan Yahya.

Ingat, khusus September 2017 saja Gilmoters. Karena, program promo harga ini juga akan berakhir di bulan yang sama. Soalnya mulai Oktober PT SIS berencana akan mengembalikan GSX 150 Series ke harga normal. Yang dimana harga GSX-R150 kembali menjadi Rp 29,9 juta dan GSX-S150 menjadi Rp 25,4 juta on the road Jakarta.(okz)

11 COMMENTS