5
2137

Harley Owners Group Sambut Positif Kejuaraan Drag Race Harley-Davidson

GilaMotor.com – Menggandeng distributor Harley Davidson di Indonesia yakni Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, Speedlovers Indonesia menggelar kejuaraan drag khusus sepeda motor asal Amerika Serikat tersebut Gilmoters.

Kejuaraan yang diberi nama Indonesia Harley Davidson Drag Race Championship 2017 disebur-sebut sebagai obat rindu. Pasalnya sejak 2004 silam , kejuaraan semacam ini ngga pernah lagi digelar.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para pengguna Harley Davidson yang gemar memacu adrenalin di lintasan lurus. Sehingga dukungan terus mengalir dari berbagai pihak, salah satunya dari Harley Owners Group (HOG) Jakarta Chapter nih Gilmoters.

Baca juga:

“Event seperti ini sudah lama ngga ada, dan baru sekarang diadakan lagi. Ini seperti menghidupkan kembali gejolak bikers yang doyan ngebut. Ajang ini bisa dimanfaatkan untuk berkompetisi dan menjadi sarana positif untuk menyalurkan hobi ngebut bikers. Dan sekaligus memberikan pandangan kepada masyarakat bahwa pengguna Harley Davidson ngga hanya ngebut di jalan raya,” ungkap Director HOG Jakarta Chapter, Suherli.

Lebih lanjut pria ramah itu menambahkan jika ia dan rekan-rekannya mengaku rindu dengan kegiatan seperti ini Gilmoters. “Kami rindu dengan acara seperti ini sehingga saya harap kegiatan ini bisa secara berkesinambungan digelar. Dan untuk kejuaraan ini, kami belum tahu akan turun di berapa kelas.” tutupnya.

Perlu diketahui, dalam Indonesian Harley Davidson – Drag Race Championship 2017 ada tujuh kelas yang dipertandingkan Gilmoters. Yakni HD Street Class up to 750 cc, HD XL Class up to 1.200 cc, HD FX & FL Class 1.550 cc, HD FX & FL Class 1.900 cc, HD FLH Class 1.550 cc, HD FLH Class 1.900 cc dan HD FFA Class.(okz)

5 COMMENTS