Galang Hendra Dapat Jatah Balap di WSSP 300 Seri 7
8
3061

Galang Hendra Dapat Jatah Balap di WSSP 300 Seri 7

GilaMotor.com – Kabar cukup membanggakan datang dari kubu Yamaha Indonesia nih Gilmoters. Pasalnya salah satu pembalap andalannya yakni Galang Hendra Pratama kebagian jatah wild card di kejuaraan World Supersport (WSSP) 300 2017 seri ketujuh. Rider asal Yogyakarta, Jawa Tengah ini akan berlaga di sirkuit Autodromo International do Algarve, Portimao, Portugal (17/9) mendatang Gilmoters.

“Ini kesempatan berharga buat Galang bisa belajar dan menambah jam terbang di WSSP 300. Galang dipilih karena masih muda, berbakat dan punya peluang yang besar,” ungkap Minoru Morimoto selaku President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga:

Kesempatan berlaga di kejuaraan dunia seperti WSSP 300 tentunya menjadi hal yang cukup mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi Galang.

“Saya sempat kaget dapat wild card WSSP 300 seri Portugal. Terima kasih Yamaha Indonesia telah memberi kesempatan dan mempercayakan saya untuk balapan di WSSP 300. Meskipun Portimao merupakan sirkuit pertama bagi saya, tapi saya optimis,” tukas Galang Hendra.

Berlaga di seri ketujuh WSSP 300, Galang akan di dampingi oleh manager tim Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi. Dan akan bertolak dari Jakarta menuju Roma, Italia untuk menjalani serangkaian latihan menggunakan Yamaha YZF-R3 di sirkuit ACI Vallelunga kemudian lanjut latihan di trek kart Saggittario Latina.(okz)

8 COMMENTS

  1. Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbo*k, Pok*r, CEM*, CAPS*, DOMIN*, Casin*
    Yuk chat aku di BBM : D89CC515
    WA : *0-8-1-2-9-7-2-7-2-3-7-4*
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA
    Salam Bolavada(.)*com | Your Trusted Games Online Partner.