5
2265

GilaMotor Racing Team Berlaga di Indonesia Supermoto Championship Seri 2

GilaMotor.com – Indonesia Supermoto Championship (ISC) Seri 2 digelar mulai hari ini, Sabtu (9/9) sampai besok di Bantul, Yogjakarta. Kebetulan, GilaMotor Racing Team menjadi salah satu partisipan dalam ajang yang telah dinanti oleh para penggemar adu kecepatan motor dua alam tersebut.

Setidaknya ada lima nama rider memperkuat tim yang dinaungi oleh brand pelumas terkemuka Evalube ini. Adapun rider GilaMotor Racing Team antara lain Nungki (Kelas SM Superstock Open), Bobby (Kelas SM SuperStock Open), Arif (Kelas SM 175 Prostock), Gilang (Kelas SM lite 150), dan Prima (Kelas SM Lite).

Baca juga:

Mereka siap ikut meramaikan lintasan Indonesia Supermoto Championship Seri 2. Motivasi tim untuk ambil bagian di ajang ini salah satunya karena Indonesia Supermoto Championship merupakan salah satu seri kejuaraan nasional (kejurnas) yang terbilang masih baru.

Dan sebagai tim baru, GilaMotor Racing Team memasang target yang cukup realistis. Yaitu setiap ridernya bisa menyelesaikan lomba sampai finish.

Bentuk balapan dan sirkuit supermoto yang sangat menarik memiliki tantangam sendiri. Yang pastinya bisa memberikan hiburan motorsport berkelas bagi penonton. Inilah yang menjadi salah satu dasar Evalube turut menjadi sponsor Indonesia Supermoto Championship.

5 COMMENTS