4
8792

Ini Dia Mantan-mantannya Valentino Rossi

GilaMotor.com – Gilmoters, siapa saja nih di sini yang fansnya Valentino “The Doctor” Rossi? Kalau kamu mengaku sebagai penggemar sejatinya pembalap andalan tim Garputala ini, pasti tahu jika Rossi juga menyandang julukan sebagai playboy. Betul lho Gilmoters. Lantaran dianggap punya pesona tersendiri, juara dunia MotoGP 7 kali ini jadi pujaan kaum hawa dan kerap gonta-ganti pasangan. Bahkan, dikutip dari laman playersgf.com, Rossi sempat melontarkan pernyataan bahwa, “Saya belum siap untuk menikah. Saya tidak siap, dan sesungguhnya saya tidak akan menikah. Saya akan melakukannya jika tidak ada pilihan lain.” Ah sudah ah. Sekarang saatnya kita menyimak deretan mantannya Rossi. Yuk…

Eleonora Pedron
Rossi dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan wanita bernama Eleonora Pedron yang notabene mantannya Max Biaggi Gilmoters. Mantan Miss Italy dan pembawa acara laporan cuaca di televisi negeri pizza ini membuat The Doctor kesengsem lepas menganugerahkan penghargaan untuk Rossi di sirkuit Mugello. Walaupun terpesona dengan kecantikannya, namun Rossi tidak memberikan konfirmasinya atas gosip tersebut.

Linda Morseli
Walau pernah digadang bakal menikah, namun nyatanya hubungan Rossi sama foto model ini hanya bertahan empat tahun Gilmoters. Linda sempat menggondol gelar sebagai Miss Elegance di ajang Miss Italy 2006 dan kencan dengan Rossi sejak 2012 silam. Kalau kenalannya sih sejak 2008 Gilmoters, tepatnya pas Linda bertugas memayungi Rossi alias jadi umbrella girl di ajang banalp MotoGP yang dihelat di Sirkuit Misano.

Aura Rolenzetti
Ada yang bilang kalau senyuman maut aktris dan peragawati ini bikin hati Rossi meleleh. Percaya nggak Gilmoters? Kalau Bang Gilmot sih langsung kepincut. Hahahaaa… Mereka berdua sempat menjalani hubungan secara sembunyi-sembunyi di 2010. Terus putus dan baru balik lagi di awal 2015.

Marwa Klebi
Ada yang bilang kalau cinta pertama nggak akan terlupa, setuju sama pendapat ini? Nah, kayaknya si Valentino Rossi termasuk golongan yang percaya deh. Pasalnya setelah sempat pacaran selama 3 tahun mulai 2009 sebelum putus di 2012, Rossi terlihat menggandeng Marwa Klebi saat pelesiran bareng di atas yacht mewah di Kroasia tahun lalu.

Mandala Tayde
Aktris Jerman blasteran India dan Jerman berusia 42 tahun bernama Mandala Tayde ini juga sempat asyik masyuk bersama Valentino Rossi di 2008 silam. Saat gosip ini merebak, keduanya tidak ada yang menolak atau mengiyakan saat disinggung soal romantika.

Elisabetta Canalis
Kalau yang satu ini mantannya George Clooney nih Gilmoters. Kebetulan model, artis dan presenter Italia ini juga sempat dekat sama pembalap Yamaha di 2007. Situs-situs gosip sempat melansir hubungan rahasia dianata keduanya. Namun Canalis dan Rossi membantah rumor tersebut.

 

 

4 COMMENTS