7
1819

Ini Dia Pemenang Undian Suzuki Ready to MotoGP 2017

GilaMotor.com – Untuk memberikan kesempatan konsumennya untuk nonton MotoGP 2017 secara langsung di Sepang, Malaysia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program undian Suzuki Ready to MotoGP 2017 yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017 lalu Gilmoters. Nah di akhir periode, pengundian program tersebut pun dilakukan dan telah menentukan 70 orang konsumen yang beruntung.

Konsumen yang beruntung ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Dan mungkin Gilmoters salah satunya. Kalau penasaran, Gilmoters bisa mengecek situs resmi suzuki.co.id ataupun akun sosial media pabrikan berlambang s besar tersebut.

“Selamat, kami ucapkan kepada para konsumen Suzuki yang telah berhasil menjadi pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2017. Program ini merupakan program yang sangat menyenangkan bagi kami, karena tidak hanya berdampak positif bagi penjualan produk Suzuki, namun kami juga bisa memberikan value yang lebih banyak dan berkesan bagi konsumen-konsumen kami tanpa batasan jarak maupun lokasi. Kami himbau kepada para pemenang untuk bisa mempersiapkan diri bertemu Team Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang, Malaysia bulan depan,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Selain itu pihak Suzuki rencananya juga akan menghubungi para pemenang yang beruntung. Namun Suzuki menghimbau para pemenang untuk tetap waspada dan hati-hari terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan dirinya. Karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Supaya meningkatkan rasa aman dan nyaman, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya maupun mengecek kebenaran informasi melalui Hallo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.Tenang, layanan ini bebas pulsa kok Gilmoters.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins. Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata setempat. (Okz)