Valentino Rossi Cidera
Foto: MotoGP.com
11
2565

Kronologi Valentino Rossi Cidera yang Bikin Ia Absen Balapan

GilaMotor.com – Valentino Rossi (Movistar Yamaha Team) dipastikan gak akan berlaga di MotoGP Italia yang akan berlangsung, Minggu, 10 September 2017 nanti karena cidera, Gilmoters. Kejadian Rossi cidera berawal ketika dirinya tengah berlatih enduro Kamis lalu.

Kabar Rossi absen untuk balapan akhir pekan nanti pastinya bikin para penggemar kecewa. Terlebih, Rossi merupakan salah satu rider tuan rumah. Mungkin, Gilmoters juga adalah salah satu penggemar The Doctor yang bersedih. Dan bertanya-tanya bagaimana sebenarnya kronologi atau perkembangan cidera Rossi.

Baca juga: Setelah 13 Tahun, Kejuaraan Drag Harley Davidson Kembali Digelar

Merangkum laporan MotoGP.com, berikut kronologi cideranya Rossi.

Kamis, 31 Agustus 2017

Valentino Rossi mengalami cidera ketika sedang berlatih enduro dekat tempat tinggalnya di Tavullia, Italia. Rider berusia 38 tahun itupun langsung dilarikan ke rumah sakit Ospedale Civile di Urbino untuk menerima penanganan medis.

Jumat, 1 September 2017

Pemegang gelar sembilan kali World Champion MotoGP tersebut didiagnosa mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. Pada hari yang sama Rossi dioperasi di rumah sakit Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ di Ancona.

Sabtu, 2 Semptember 2017

Rossi sudah menunjukkan kondisi yang membaik setelah operasinya berjalan sukses. Pada hari ini Rossi banyak menghabiskan waktu dengan beristirahat. Bahkan, pada hari yang sama Rossi sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Minggu, 3 September 2017

Meski sudah menunjukkan kondisi yang membaik, namun nampaknya Movistar Yamaha Team gak mau ambil resiko. Dan mengkonfirmasi bahwa Valentino Rossi gak akan berlaga di balapan MotoGP akhir pekan ini, Gilmoters. Gak ada rider yang menggantikannya. Otomatis tim Yamaha hanya akan diperkuat Maverick Viñales.

Jadi, mari kita doakan bersama-sama biar untuk kepulihannya, yuk. Karena MotoGP bakal terasa beda kalau gak ada Rossi di lintasan, benar gak?

11 COMMENTS

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515