Suryanation Motorland
11
2649

Suryanation Motorland Akan Kembali Sambangi Makassar

GilaMotor.com – Gilmoters  pecinta custom culture yang berdomisili di Sulawesi mana suaranya? Bang Gilmot mau kasih informasi nih. Perihal festival custom culture Suryanation Motorland  yang akan kembali menyambangi Tanah Celebes, tepatnya di kota Makassar dalam waktu dekat.

“Tahun lalu kami mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pecinta custom culture di Makassar. Kualitas peserta kontes juga mengejutkan karena sudah memiliki konsep dan hasil pengerjaan yang sangat baik. Kami sangat senang bisa hadir kembali di sini dan berharap dapat melihat hasil karya yang lebih baik lagi dibanding sebelumnya,” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Baca juga:

Berbeda dari tahun sebelumnya yang diselenggarakan di Celebes Convention Center. Putaran keenam Suryanation Motorland 2017 ini dijadwalkan akan digelar di pelataran parkir utama Mall Phinisi Point – Makassar, Sulawesi Selatan (23/9) mendatang Gilmoters. Pemindahan lokasi ini lantaran tempat yang baru diklaim lebih luas untuk memberikan kenyamanan kepada peserta kontes maupun pengunjung.

Suryanation Motorland 01

Di kota Makassar juga akan dihadirkan kembali motor iconic bike kedua hasil kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar). Keduanya berkolaborasi dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) menggunakan motor Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama Mario Basette.

Dan ngga ketinggalan turing Suryanation Ride juga akan kembali diadakan sebagai pembuka gelaran Suryanation Motorland, yang beranggotakan Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep, Bimo Hendrawan dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 yang akan dicari dari kota sekitar Makassar. Rombongan ini menyambangi beberapa komunitas di kota-kota sekitar Makassar untuk mengajak hadir di acara Suryanation Motorland. Panggung musik nantinya akan diisi oleh penampilan dari PAS Band dan BIP Band.(okz)

11 COMMENTS

  1. Semoga dengan adanya event event ini dapat menginspirasi builder motor custom untuk lebih kreatif dalam membangun motor custom terbaiknya