Suryanation Motorland Denpasar 2017
10
1756

Bali Jadi Tuan Rumah Suryanation Motorland Putaran Tujuh

GilaMotor.com – Setalah berlangsung di enam kota, rangkaian gelaran Suryanation Motorland 2017 akan kembali digelar akhir pekan ini Gilmoters. Seri ketujuh ajang unjuk karya para builder-builder dan penggiat custom culture tanah air ini dijadwalkan akan digelar di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Bali (21/10) mendatang Gilmoters.

Seperti seri-seri sebelumnya, putaran kali ini juga akan menampilkan kompetisi custom bike, pinstripe battle, artwork contest, stunt ride competition serta pagelaran musik. Namun Suryanation Motorland yang digelar di pulau Dewata ini diprediksi akan ada karya-karya luar biasa Gilmoters.

(Baca juga: Ini Dia Motor Custom Terbaik di Kustomfest 2017)

“Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional dengan hasil karya yang luar biasa sehingga kami optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya yang sempurna sesuai dengan tema Suryanation Motorland tahun ini,” ungkap Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ari tersebut menambahkan jika Suryanation Motorland di Denpasar ini akan hadir pula penggawa Cherrys Company yakni Kaichiroh Kurosu. Yang saat ini tengah menggarap proyek Iconic Bike ketiga bersama dengan pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2016 yakni M. Yusuf Adib dari Psycho Engine Purwokerto. Mereka akan membahas kelanjutan pembuatan Iconic Bike bersama dengan Lulut Wahyudi, salah satu juri acara custom bike competition Suryanation Motorland.

Suryanation Motorland Denpasar 2017 02

Isi Acara Suryanation Motorland Denpasar

Jelas ini berkaitan dengan tema yang dibawa Suryanation Motorland tahun ini yaitu Collaboration Bring Perfection. Yang dimana Suryanation Motorland 2017 ingin memberi gambaran betapa pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah mahakarya. Sehingga Suryanation Motorland ingin mengajak pecinta roda dua beserta penggiat custom culture untuk menampikan karya terbaik meraka Gilmoters.

Adapun kelas yang dibuka dalam ajang custom bike contest tahun ini antara lain Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu akan ada juga Special Awards Best Collaboration Concept yang akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal tiga builder.

Motor terbaik yang terpilih di Suryanation Motorland Denpasar ini akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota sebelumnya pada acara puncak yang akan diselenggarakan di Surabaya (11-12/11) mendatang. Sebagai pembeda dengan tahun lalu, pemenang Best of The Best pada tahun ini akan diterbangkan ke sebuah acara internasional yang diadakan di Italia.(OKZ)

10 COMMENTS