7
2699

Cerita Pengunjung Kustomfest 2017 yang Bawa Pulang Motor Custom

GilaMotor.com – Arga Widhialoka pemenang lucky draw Kustomfest 2017 mengungkapkan kebahagiaan mendapatkan motor custom berjuluk “Ojo Dumeh” dalam bentuk Trike Custom Chopper berkelir merah. Pengundian berhadiah motor custom ini sudah menjadi agenda rutin Kustomfest setiap tahunnya, Gilmoters.

“Rasanya masih tidak percaya saya bisa mendapatkan lucky draw ini, walaupun sempat hujan saya tetap semangat untuk menunggu hasil pengundian di area outdoor dan ternyata membawa berkah bagi saya sehingga bisa membawa pulang motor ini,” ujar pengunjung asal Pati, Jawa Tengah tersebut.

(Baca juga: Kustomfest Tahun Ini Dipadati 25.000 Penggemar Kustom Kulture)

Ia menambahkan salah satu yang membuatia bersemangat untuk datang ke acara KUSTOMFEST tahun ini adalah setelah ia melihat  Trike Custom Chopper yang pembuatannya didukung oleh Suryanation Motorland dan mendapatkan sentuhan dari Hacka Pinstriping dan David seniman batu asal Mojokerto.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya yang juga hadir di acara pengundian Lucky Draw menambahkan Suryanation bangga bisa menjadi bagian dari acara KUSTOMFEST dan turut mendukung perkembangan kustom kulture di Indonesia.

“Kehadiran Suryanation Motorland saat ini yang sudah berjalan selama tiga tahun dan mendatangi beberapa kota di Indonesia merupakan bentuk nyata dukungan kami terhadap dunia kustom kulture. Tahun ini Suryanation Motorland masih akan hadir di Denpasar dan seri Big Bang di Surabaya pada November mendatang,” kata Bimo.

7 COMMENTS