Yamaha Mio S 125cc BlueCore
5
2728

Pakai Tubeless dan Ban Lebar, Segini Harga Yamaha Mio S 125cc BlueCore

GilaMotor.com – Harga Yamaha Mio S 125cc BlueCore bisa jadi adalah hal yang banyak dicari para calon konsumen setelah skutik Yamaha ini diluncurkan, Sabtu (14/10) di Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membekali skutik Yamaha terbaru ini dengan ban tubeless dan lebar sebagai salah satu nilai jualnya.

(Baca juga: Yamaha New Fino 125 Semakin Manjakan Kaum Hawa) 

“Hari ini kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan ‘Mio Reborn’. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless dan Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah ‘Era Mio Baru’ sejak hari ini,” ungkap Minoru Morimoto, President Director and CEO PT YIMM.

Harga Yamaha Mio S Tubeless dan Ban Lebar 125cc BlueCore

Untuk Gilmoters yang berencana meminangnya, Yamaha Mio Tubeless dan Ban Lebar ini ditawarkan dalam empat warna, Special Green (Hijau), Smart White (Putih), Spirit Red (Merah), dan Strong Black (Hitam). Harganya untuk konsumen di Jakarta adalah Rp.15.750.000.

Yamaha Mio S 125cc BlueCore

Hadirnya Mio S Tubeless dan Ban Lebar ini dibilangnya adalah suatu pembaruan dari brand Mio. Konsep yang diusungnya adalah Smart and Sophisticated. YIMM mengaku pada dasarnya skutik ini dikembangkan atas dengan mendengarkan suara konsumen dan kebutuhan-kebutuhannya.

Lalu, memangnya Mio ini menggunakan ban ukuran berapa sih? Pabrikan membekalinya dengan karet bundar berukuran 80/80-14 (ban depan) dan 100/70-14 (ban belakang).

5 COMMENTS