Honda Super Cub
12
4311

Honda Super Cub Terbaru Justru Bawa Desain Lawas

GilaMotor.com – Honda baru saja memperkenalkan generasi terbaru Honda Super Cub 110 dan Cub 50, Gilmoters. Dan dikabarkan motor bebek Honda ini produksinya sudah melewati 100 juta.

Dengan jumlah sebanyak itu Honda Super Cub memegang rekor sebagai motor paling banyak diproduksi. Istimewanya, jumlah tersebut kemungkinan masih akan terus bertambah.

(Baca juga: Galeri Foto: Yamaha Mio S 125 Blue Core)

Kalau dirinci, sejak diperkenalkan pada 1958 hingga 2005, Honad Super Cub sudah terjual sebanyak 50 juta. Dan jumlahnya bertambah dua kali lipat dalam waktu 12 tahun.

Spesifikasi Honda Super Cub Terbaru

Mungkin Gilmoters penasaran apa saja yang baru di generasi terbaru Honda Super Cub. Menariknya, Honda memutuskan untuk memberikan sentuhan retro dari desain orisinil motor ini pada generasi terbarunya. Selain itu Honda juga menawarkan Pro Version yang artinya motor hadir dilengkapi dengan keranjang depan, rak barang lebih besar, namun ban yang lebih kecil (14 inci).

Semua variannya sudah menggunakan lampu depan LED dan instrumen panel berdesain anyar. Sementara untuk mesinnya masih sama dengan generasi terduhulu, yaitu mesin 109cc dan 49cc.

Motor ini dipastikan bakal menjadi bintang dalam gelaran Tokyo Motor Show 2017 nanti, Gilmoters.(mdp)

12 COMMENTS