Kromworks Kustomfest 01
5
6901

Ini Dia Motor Custom Terbaik di Kustomfest 2017

GilaMotor.com – Dari Kustom Bike Show pergelaran Kustomfest 2017 keluarlah nama-nama pemenang dari tiap kelas dan kategori. Muncul sebagai motor Best Kustom Bike Show adalah motor custom karya Kromworks yang menghadirkan motor dengan basis Harley-Davidson Softail Evolution tahun 1995 rancangan builder muda Andhika Pratama asal Ciputat Tangerang Selatan.

“Selamat kepada para pemenang yang sudah terpilih, semoga hasil yang didapat bisa menjadi pacuan untuk bisa terus menghasilkan karya-karya terbaik. Untuk yang belum terpilih jangan menyerah teruslah berproses dan menghasilkan karya,“ kata Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

(Baca juga: Cerita Pengunjung Kustomfest yang Bawa Pulang Motor Custom)

Motor berbasis frame stainless steel tersebut mencuri perhatian dari beberapa tamu internasional yang hadir seperti Yaniv Evan, Christian Sosa dan juga Shige Suganuma pada saat sesi presentasi karya pada Minggu Sore.

Kromworks Kustomfest 03

Andhika juga adalah salah satu builder peserta rombongan Indonesia Attack yang sudah mendapatkan tiket untuk mengikuti kompetisi yang diserahkan langsung oleh Shige Suganuma, Presiden Mooneyes yang juga merupakan penyelenggara acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Selain penghargaan terhadap motor custom terbaik, Kustomfest 2017 juga memberikan apresiasi besar bagi sosok-sosok penting. Hal tersebut diwakili oleh penghargaan Lifetime Achievement.

Kromworks Kustomfest 02

Penghargaan Lifetime Achievement Kustomfest 2017 diberikan kepada Jeffri Polnaja, pengendara motor Indonesia yang sudah berkeliling dunia membawa nama Indonesia dengan mengusung nama “Ride for Peace”. Dan kepada Almarhum Kristupa Saragih salah satu founder komunitas fotografer terbesar di Indonesia, Fotografer.net yang selalu mendukung pergelaran Kustomfest sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012.

5 COMMENTS