8
305

PRIDES Jakarta Sowan ke Bogor

Gilmoters, tidak bisa dipungkiri lagi jika sosial media mampu menciptakan ruang untuk berkumpul. Pada Sabtu (23/9) lalu PRIDES Chapter Jakarta (Cj) berkunjung (sowan) ke kopdaran PRIDES Chapter Bogor (Chabog). Hal ini tentu saja disambut baik oleh tuan rumah. Hal ini bertujuan tidak hanya untuk menyambung silaturahmi saja, tetapi
membangkitkan lagi gairah kopdar tatap muka  yang selama ini lebih
banyak dilakoni di media sosial.

Baik PRIDES CJ maupun PRIDES Chabog sendiri rutin menggelar acara kopi darat. Tidak hanya kedua chapter tersebut kok Gilmoters, kegiatan kopdar juga dilakoni di setiap chapter PRIDES yang tersebar di banyak daerah di Indonesia.

“Kalau kopdar di setiap chapter sendiri kan memang rutin, tapi kalau kopdar sowan seperti ini memang jarang. Sudah punya kegiatan dan kesibukan masing-masing. Harapannya kegiatan (sowan) yang seperti ini bisa terus diagendakan” tutur Akbar Suraji anggota PRIDES Chapter Jakarta.

Duduk lesehan, deru knalpot kendaraan yang lalu lalang menambah keseruan obrolan malam, bak sahabat yang sudah lama tidak bersua berkumpul melepas rindu. Dari ngobrolin modifikasi motor, rencana touring, hingga destinasi wisata. Udara yang semakin dingin, menambah kuat ‘sinyal’ perut yang segera di isi, sate maranggi di sekitar Puncak Bogor menjadi pelengkap acara rolling.

Untuk Gilmoters yang ingin bergabung dengan PRIDES gampang banget syaratnya. Selain harus punya motor  yang dilengkapi  dengan surat-surat yang komplit, jangan pakai sirine dan strobo juga harus tertib, mengikuti aturan di jalan raya ya.

Nah, untuk Gilmoters yang berdomisili Jakarta, bisa menghubungi Djibalz – 0898 8860 943 (WA) atau dateng ke kopdaran tiap Jumat jam 7 malam di Thamrin Residences Lantai LG, Jalan Kh Thamrin, Tanah Abang, RT.4/RW.8, Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Untuk yang berdomisili di Bogor, bisa menghubungi Shidiq Firdaus – +62
821-2234-2282 (WA) atau datang langsung ke kopdaran setiap Sabtu malam Minggu di Jl. Raya Pajajaran No.53, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor.

Penulis.Foto / Fatimah Subadiyo + Prides

8 COMMENTS