5
2456

Rayakan Satu Dekade Vixion, Ribuan Bikers Touring ke Gunung

GilaMotor.com – Dalam rangka merayakan satu dekade Vixion, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara jambore Gilmoters. Jambore yang dipusatkan di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat (21-22/10) ini diawali dengan touring yang diikuti dengan ribuan bikers se-Jabodetabek.

Ribuan bikers yang menggeber Yamaha Vixion ini start dari tiga titik Gilmoters. Antara lain Kantor Yamaha Flagship Shop, Kalibata dan dealer Yamaha Mekar Motor di Bogor. Aktifitas ini digelar lantaran touring sangat lekat dengan komunitas, bahkan menjadi identitas mereka Gilmoters.

”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat.” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT YIMM.

Sampai akhirnya tiba di lokasi puncak acara, lautan ribuan orang komunitas Vixion se-Jabodetabek diliputi kebahagiaan bertemu dengan sesama pecinta motor populer itu. Mereka menikmati indahnya kebersamaan dalam momen istimewa sepanjang hidup, perayaan 1 Dekade Vixion.

”Touring Jambore 1 Dekade Vixion ini menyenangkan. Saya senang kali ini bisa berperan dalam kepanitiaan acara. Asyik banget bisa touring bareng teman-teman komunitas dan juga konsumen sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rasanya beda karena ini dilakukan di momen 1 Dekade Vixion. Sebagai penggemar Vixion, nggak bakal terlupakan deh.” ujar Ketua Panitia Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion, Sahrul dari klub Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ). (Okz)

5 COMMENTS