6
2231

Suryanation Motorland 2017: Perang Karya di Pulau Dewata

GilaMotor.com – Bali dikenal sebagai surga wisata bagi para wisatawan lokal maupun luar negeri. Ngga lain ngga bukan karena terpesona keindahan pantai pulau Dewata tersebut. Namun Bali ngga hanya terkenal akan keindahan pantainya saja Gilmoters. Dunia custom culturenya pun ngga bisa dianggap remeh, lantaran memiliki banyak builder-builder yang ciamik.

Hal ini terbukti di Suryanation Motorland 2017 putaran ketujuh yang beralangsung di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali (21/10). Para builder lokal saling unjuk kebolehannya melahirkan sebuah motor custom atau lebih tepatnya sebuah karya.

“Suryanation Motorland tahun ini memilih Bali sebagai salah satu kota tempat berlangsungnya event karena perkembangan dunia custom di Bali ini sangat tinggi. Beberapa nama builder Indonesia yang sudah dikenal oleh pecinta custom lokal dan juga internasional juga banyak yang berasal dari Bali,” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT Gudang Garam.Tbk.

Terlebih ini kali pertama Suryanation Motorland digelar di Bali Gilmoters. Sehingga sudah barang tentu menarik antusias para pecinta maupun pelaku custom culture di Bali. Tercatat 130 peserta turut bersaing di ajang Custom Bike Contest kali ini.

“Hasil karya builder disini sangat luar biasa dan sempurna karena mereka berkolaborasi dengan pengrajin lain dalam membuat karya. Ini sesuai dengan tema besar Suryanation Motorland 2017 yakni Collaboration Brings Perfection,” tutup Ari.

Gilmoters penasaran karya siapakah yang akan didaulat menjadi Best Region dan akan dibawa untuk mewakili Bali ke acara puncak Suryanation Motorland 2017 di Surabaya mendatang? Sama, Bang Gilmot juga. Jadi kita tunggu saja hasil penjuriannya malam ini.

6 COMMENTS