Kaboa Motocraft - Apparel Motor
14
461

Ini yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Pengen Punya Brand Apparel Motor

GilaMotor.com – Mungkin Gilmoters pernah bermimpi memiliki brand apparel motor sendiri atau atas nama komunitasnya. Cita-cita tersebut bisa saja terwujud asal Gilmoters benar-benar serius membangunnya. Gak perlu produksi sendiri, tapi Gilmoters bisa mencari rekanan untuk melakukannya.

Cara ini umum dilakukan. Namun tantangannya adalah mencari rekanan yang bisa bikin produk berkualitas dengan harga sesuai perhitungan.

(Baca juga: Boot Motor Rockstone, Fleksibel di Segala Suasana)

Syukur-syukur rekanan tersebut berpengalaman membuat apparel atau pernak-pernik fashion dengan tema otomotif. Jadi hasil produknya bisa lebih pas dengan selera anak motor. Untuk itu Gilmoters bisa cek produsen apparel asal Bandung yang bernama Kaboa.

“Kalau ada yang punya ide atau konsep (apparel) sendiri, kita bisa bantu. Kita pengalaman untuk itu karena sudah banyak brand apparel di Indonesia yang produksi di kita,” ungkap Dony Osmon, pemilik Kaboa.

Kalau diperhatikan, minat para riders terhadap apparel riding cukup besar, Gilmoters. Apparel yang jadi primadona saat ini adalah produk-produk dengan tema custom dan desain bergaya retro.

Dony mengerjakan pesanan-pesanan seperti tas sampai kaos dalam bisnisnya yang diberi nama K-Industri. Di luar itu dirinya juga menjual apparel dengan brand-nya sendiri, yaitu Kaboa Adventure, Kaboa Overland, dan Kaboa Motorcraft.

Kaboa Adventure, Kaboa Overland, dan Kaboa Motorcraft

Masing-masing brand turunan Kaboa ini punya ciri khasnya sendiri. Buat konsumennya yang mengaku anak motor, produk Kaboa Motorcraft pastinya lebih sesuai. Dony bilang produk Kaboa Motorcraft cocok banget apabila disandingkan dengan motor klasik.

Sedangkan untuk Kabor Adventure dibuat untuk memenuhi kebutuhan penggemar classic camper. Lalu Kaboa Overland yang desain produknya disesuaikan dengan selera penggemar mobil adventure Land Rover.(mdp)

14 COMMENTS