7
1940

Begini Kalau Pembalap MotoGP Liburan

GilaMotor.com – Gilmoters, sepi yah kalau musim balap MotoGP usai. Nggak ada lagi tuh gembar-gembor soal kasta tertinggi di ranah balap roda dua ini. Tapi pernahkah terlintas dalam benak Gilmoters semua soal apa saja sih yang dilakukan oleh pangeran-pangeran aspal MotoGP saat mereka sedang rehat balap? Nah, Bang Gilmot iseng nih kepoin akun-akun media sosial milik mereka. Kira-kira beginilah kalau pembalap MotoGP liburan.

Aleix Espargaro
Selama masa penyembuhan lepas insiden di Phillip Island yang menyebabkan tangan kirinya cidera, pembalap Aprilia Racing Team ini seru-seruan main sepeda bersama teman-temannya. “”Cidera di tangan saya segera sembuh. Dan saat ini saya hanya berlatih menjaga kebugaran dengan naik sepeda di jalan raya. Namun saya harap bisa mencoba jalur off-road,” ujarnya.

Andrea Dovizioso
Berbeda dengan rivalnya, kalau Andrea Dovizioso (Ducati) lebih memilih untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan ikutan balapan motocross nih Gilmoters. Bahkan akhir pekan lalu dirinya terjun di balap amal yang digelar di Rivarolo Mantovano’s Motocross Park.

Marc Marquez
Si Baby Alien juga mengasah kemampuannya menggaruk tanah sambil berbagi ilmu dengan pembalap muda nih Gilmoters. Dalam rangka proyek sosial bertajuk Laps for Life 93, Marquez balik ke Rufea, Spanyol buat menghelat camp pelatihan. “Saya sangat bersemangat untuk kembali menjadi guru dan membagi pengetahuan serta pengalaman saya dengan 20 pembalap muda ini,” katanya.

Valentino Rossi
Alih-alih istirahat, si Dokter alias Valentino Rossi malah terus-terusan memanjakan adrenalinnya dengan turut serta pada ajang Monza Rally Show. Nggak hanya sekedar meramaikan lho Gilmoters. Pembalap Yamaha ini malah sudah meraih kemenangan keenamnya di ajang ini. Yang hebat, Rossi berhasil mengasapi peserta lainnya seperti Thierry Neuville (pereli WRC) hingga Tony Cairoli (juara dunia motocross).

 

7 COMMENTS