7
3057

HSFCI Demak Road to Honda Bikers Day 2017

HSFCI Demak yang merupakan komunitas pengguna motor Honda CB150R di Kabupaten Demak menghadiri Honda Bikers Day yang berlangsung di Lanud Gading, Gunung Kidul, Sabtu (14/10). Acara tersebut merupakan ajang kumpul buat bikers dari brand Honda di Indonesia.

Rombongan komunitas berangkat dari Demak, Jumat (13/10) pukul 23.30 WIB dengan delapan motor dan sepuluh anggota komunitas. Rute yang dilewatinya antara lain Semarang, Ungaran, Salatiga, Boyolali, Klaten, Gunung Kidul. Rombongan berjalan dipimin oleh Agil Purboyo dan Ahmad Shobirin.

Setelah sesampainya di Gunung Kidul, rombongan touring rest sejenak di tempat yang telah disediakan oleh Pengda HSFCI Jateng-DIY. Tepatnya di kantor Balai Desa Gading, tak jauh dari venue acara HBD. Setelah badan mulai fit kami lanjut berangkat ke venue HBD bersamaan dengan HSFCI Nusantara yang juga ikut hadir dari berbagai provinsi.

Rasa haru, senang, dan bahagia terpancar dari seluruh anggota yang hadir karena bisa berkumpul dengan komunitas di seluruh Indonesia. Senang bisa menambah saudara-saudara baru dan tambah pengalaman juga tentunya.

7 COMMENTS