Suzuki Bike Meet 2017 Medan (1)
Suzuki Bike Meet 2017 Medan
8
1918

Keseruan Suzuki Bike Meet 2017 di Medan

GilaMotor.com – Kota Medan, Sumatera Utara dipilih menjadi tuan rumah gelaran Suzuki Bike Meet 2017 putaran kedua Gilmoters. Tentu ada maksud tersendiri bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pihak penyelenggara. Usut punya usut ternyata PT SIS ingin kembali mengangkat pamor objek wisata di Sumatera Utara.

“Melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di Suzuki Bike Meet Manado, kami yakin kesuksesan serupa akan terulang kembali di kota Medan hingga Danau Toba,” buka Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Suzuki Bike Meet 2017 Medan

Benar saja, acara yang berlangsung di Pantai Raya Tigaras (11-12/11) lalu ini pun sukses mendatangkan ratusan bikers Suzuki. Mereka terdiri dari klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi yang menyambut tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’ guna meningkatkan kembali eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pecinta motor Suzuki di Indonesia. Tercatat ada sekitar 750 bikers pengguna sepeda motor Suzuki dari berbagai golongan larut dalam keseruan acara tersebut Gilmoters.

(Baca juga: Segini Minimal Gaji Kalau Ambil Cicilan Honda CRF150L)

Pasalnya pihak penyelenggara menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan suasana Suzuki Bike Meet kali ini Gilmoters. Seperti games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.

“Acara ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing. Di samping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi,” lanjut Yohan Yahya.

Suzuki Bike Meet 2017 Medan (3)
Suzuki Bike Meet 2017 Medan

Daya tarik Suzuki Bike Meet Medan juga ditunjang oleh hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara. Hadiah tersebut akan diundi dan akan dipersembahkan bagi bikers paling beruntung yang hadir di Suzuki Bike Meet. Selain itu, masih banyak hadiah hiburan lain yang bisa dimenangkan para bikers.

“Seusai pelaksanaan Suzuki Bike Meet ini kami harapkan teman-teman klub dan komunitas motor Suzuki bisa terus eksis dan menunjukan kreatifitas sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang baik,” tutup pria ramah tersebut.